Senin, 14 Mei 2012

Sahabat

Tak terasa begitu cepat waktu ini berlalu..ku telah menyelesaikan study di UNP, walaupun agak lama menyelasaikannya, tapi banyak sekali kenangan bersamamu sahabat. Diawal kita bersua.... (Lirik senandung ukhuwah), tak pernah terbayangkan akan bisa mengenalmu lebih dekat. Hari-hari kita jalani bersama walaupun diantara kita banyak sekali perbedaan pandangan....tapi karena Ukhuwah yang begitu indahnya membuat kita selalu bersama dalam melewati setiap episode..begitulah rahasia Allah.

Sebiru hari ini, birunya bagai langit terang benderang, sebiru hari kita bersama disini....(lirik unik:sebiru), semuanya akan berakhir karena...........
ya...karena sudah waktunya, semoga apa yang pernah kita jalani bersama akan menjadi kenangan indah, sebagai cerita pengantar tidur..

Sahabat, akankah kubisa sepertimu yang tegar dalam menghadapi segala tantangan kehidupan, dewasa dalam menyikapi setiap permasalahan, dan selalu ceria....Allah ternyata punya rencana lain untuk kita. apa yang yang pernah kita jalani tersebut takkan pernah kulupakan..

Sahabat, semoga kita bisa kembali berjuang bersama dan kelak berkumpul di JannahNya. Amin


Tidak ada komentar: